Barcelona vs Ferencvaros: Koeman Kritik Messi untuk Tampil Lebih Baik

Posted on

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengomentari Lionel Messi dengan menjelaskan jika permainan kapten asal Argentina itu semestinya “dapat lebih bagus” lagi. Pengakuan itu ia lontarkan mendekati pertandingan pembuka Liga Champions melawan Ferencvaros, Senin 19 Oktober waktu ditempat.

Walau demikian, Koeman memperjelas jika Messi masih bahagia di Barcelona. Sudah diketahui di awal musim ini, striker berumur 33 tahun itu mengatakan pengin pergi dari club yang telah dibelanya semenjak 2001 lampau.

BACA – Juventus Vs Barcelona – Sang Mantan Kirim Pesan Peringatan ke Turin

“Saya tidak mempunyai keluh kesah atau kebimbangan mengenai upayanya. Sekarang ini, performanya harus dapat lebih bagus. Tetapi untuk setiap hari, dia suka serta pengin bermain jadi kapten team,” tutur Koeman diambil dari BBC.

Dengan kemauannya untuk keluar, musim ini menjadi peluang paling akhir Messi untuk persembahkan gelar Liga Champions ke Barcelona. Tetapi, harapan itu dipercaya tidak gampang dicapai sebab Blaugrana bergabung di Group G bersama-sama Juventus yang diperkokoh Cristiano Ronaldo.

Barcelona serta Messi akhir kali memenangi piala Liga Champions saat menaklukkan Juventus 3-1 di babak final musim 2014–2015. Tetapi sekarang, Juventus adalah musuh kuat serta Koeman mengaku jika Barcelona bukan team favorite juara.

“Saat ada di Barcelona, Anda terus pengin merebutkan piala, baik di La Liga atau Eropa. Kami memanglah bukan favorite, tetapi dapat mengambil langkah makin jauh,” tutup Koeman yang disebut bekas pelatih tim nasional Belanda.

Barcelona akan mengawali perjalanan Group G Liga Champions 2020–2021 dengan hadapi club Hungaria, Ferencvaros. Kompetisinya direncanakan berguling di Stadion Camp Nou di Rabu 21 Oktober jam 02.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *