Cetak 2 Gol ke Gawang Spezia, Cristiano Ronaldo: Saya Sudah Kembali!

Posted on

Sesudah menunggu lumayan lama karena Covid-19, Cristiano Ronaldo pada akhirnya kembali pada lapangan dengan seragam Juventus. Dia sukses mengidentifikasi comeback-nya dengan catatan 2 gol ke gawang Spezia.

Juventus berkunjung ke basis Spezia dalam pertandingan kelanjutan Serie A yang diadakan hari Minggu (1/11/2020) malam. Club garapan Andrea Pirlo itu sukses keluar selaku juara dengan score mutlak 4-1.

Pirlo malas tergesa-gesa mainkan Ronaldo walau sudah dipastikan negatif semenjak kemarin. Pria dari Portugal itu baru memijakkan kakinya di rumput hijau untuk set ke-2 gantikan Paulo Dybala.

Dalam sekejap, Ronaldo sukses kantongi 2 gol. Ditambahkan gol dari Alvaro Morata yang buka keran Juventus dan sumbangsih dari pemain cadangan lain, Adrien Rabiot, jadilah Juventus meraih kemenangan dengan score 4-1.

Luapan Keceriaan Ronaldo

Ronaldo terlihat senang dengan catatan 2 golnya untuk laga kesempatan ini. Dia memperlihatkan raut senangnya waktu terlibat perbincangan dengan Sky Sports selesai wasit tiup semprit panjang sinyal usainya laga.

“Saya telah lama diam. Saya tidak memperlihatkan tanda-tanda dan berasa baik. Ini hari, saya kembali lagi lakukan kegemaran saya, bermain sepak bola,” tutur Ronaldo.

“Serie A ialah liga yang bersaing. Milan lakukan pekerjaannya secara baik, begitupun Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja keras, tetapi kami sedang berkembang,” sambungnya.

Berkenaan Tanggapan Polemis

Ronaldo dipastikan menderita Covid-19 selesai perkuat Tim nasional Portugal di bulan Oktober kemarin. Sama ketentuan Ronaldo harus lakukan swakarantina sampai hasil test memperlihatkan jika dianya negatif Covid-19.

Dikarenakan persoalan ini, Ronaldo jadi tidak dapat ‘bereuni’ dengan Lionel Messi di gelaran Liga Champions beberapa lalu. Dia juga membludakkan rasa frustrasinya di sosial media dengan tuliskan “PCR omong kosong”.

Terang, mass media bertanya pengakuan itu ke sumbernya langsung. Sayang Ronaldo malas memberi keterangan selanjutnya masalah komentarnya yang sudah dihapus itu.

“Cristiano telah kembali lagi, berikut yang terpenting,” tutup pemain yang sempat raih 5 piala Ballon d’Or itu. 

(Football Italia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *