Dapat Salam dari Para Sahabatnya, Hamzah Haz Menangis

Posted on

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menengok bekas Wakil Presiden (Wakil presiden) Hamzah Haz yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin 19 Oktober 2020, malam.

Hamzah Haz, kata Arsul, juga pernah menangis saat tahu mendapatkan salam serta doa dari beberapa teman dekatnya.

Arsul sampaikan situasi Hamzah Haz yang pernah alami pengurangan kesadaran, tetapi konsisinya makin lebih baik sesudah mendapatkan perlakuan faksi rumah sakit.

“Pak Hamzah Haz sempat memang alami pengurangan kesadaran. Maka dari itu oleh team dokter yang merawatnya dipindah ke HICU RSPAD. Tetapi alhamdulillah barusan situasi beliau alami perkembangan,” kata Arsul waktu diverifikasi Okezone, Selasa (20/10/2020).

BACA – Libas Augsburg 2-0, RB Leipzig Pucaki Klasemen Liga Jerman

Arsul menjelaskan, dianya tidak dapat melakukan komunikasi dengan Hamzah Haz karena masih mendapatkan perawatan dibantu dengan alat pernapasan.

Walau demikian kata Arsul, Hamzah Haz yang bekas Ketua Umum PPP itu dapat memberi respon kehadiran dianya, bahkan juga pernah menitikan air mata saat dengar mendapatkan salam dari beberapa teman dekatnya.

“Beliau dapat menganggukkan kepala, tanggapan dengan melihat serta saat saya berikan salam dari teman dekat-sahabat seangkatannya, beliau menitikkan air mata,” papar Arsul.

Arsul mengharap situasi Hamzah Haz tetap lebih baik serta sembuh seperti yang lalu. Dia minta doa dari seluruh pihak untuk kesembuhan Hamzah Haz. “Minta doanya saja agar beliau mendapatkan kesembuhan,” katanya.

(aky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *