Deathloop Dan GhostWire: Tokyo Tetap Akan Hadir Secara Timed Exclusive Di PlayStation 5

Posted on

Berita tentang diakusisinya induk perusahaan dari developer Bethesda Softworks yakni ZeniMax Media jadi satu kabar besar. Bisa mempengarahui segela kebijaksanaan dan persetujuan yang sudah dilaksanakan faksi Bethesda dengan Sony. Diantaranya ialah persetujuan untuk jadikan dua game garapannya yakni Deathloop serta GhostWire Tokyo. Ada dengan cara Time Exclusive di PlayStation 5.

Tetapi rupanya tidak ada perkembangan kebijaksanaan apa saja pasalnya Phil Spencer sebagai bos Xbox. Saat interviu terbaru bersama-sama media Bloomberg, mengatakan jika dianya akan menghargai kerja sama di antara faksi Bethesda bersama-sama Sony. Yang terjadi sampai pada akhirnya menyetujui eksklusivitas dua game itu untuk sesaat di PS5.

Namun, Jason Schreier salah satunya wartawan Bloomberg lewat ciutan Twitter-nya menyebutkan. Sesungguhnya Phil Spencer menjelaskan untuk nantinya game-game Bethesda cuma akan ada di Xbox dan PC.

Itu berarti bila dua game itu nanti akan mempunyai sekuel di hari esok, PlayStation 5 tidak kebagian. Dengan masuknya Bethesda Softworks di dalam barisan studio first-party Microsoft, tentu saja akan manambah amunisi buat Xbox Series X/S untuk berkompetisi di masa generasi paling baru console nanti.

Ditambah lagi Bethesda sendiri dapat disebut adalah salah satunya studio yang mempunyai banyak franchise besar yang menarik seperti The Elder Scrolls, Fallout, Wolfenstein, Doom, Dishonored, The Evil Within, serta ada banyak lagi. Beberapa game yang sudah dilakukan konfirmasi sedang dalam step peningkatan seperti The Elder Scrolls VI, dan Starfield tidak tutup peluang nanti cuma akan dikeluarkan untuk Xbox serta PC saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *