Deretan Smartphone Mewah Samsung yang Meluncur Tahun Ini

Posted on

Di tahun 2020 ini, Samsung tidak cuman meluncurkan variasi handphone untuk golongan menengah ke bawah, dan juga golongan menengah ke atas. Epidemi COVID-19 serta tidak menurunkan Samsung untuk selalu keluarkan variasi eksklusif ini.

Diambil dari samsungmobilepress, Galaxy Z Fold2 jadi variasi handphone paling mahal yang dikeluarkan Samsung di tahun ini. Sedang Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang baru dikeluarkan terakhir jadi flagship premium paling dapat dijangkau. Berikut sejumlah handphone eksklusif Samsung yang telah melaju tahun ini:

Galaxy Z Flip

Pada 4 Maret lantas, Samsung mengeluarkan hp yang mempunyai monitor Infinity Flex dengan Samsung Thin Glass (UTG) yang bisa ditekuk serta membuat bertambah ramping serta nuansa premium yang tidak pernah nampak pada piranti monitor lipat yang lain.

Galaxy Z Flip masih dapat dipakai dalam tempat dibuka 90 derajat. Monitornya dengan cara automatis terdiri jadi dua monitor 4 inci hingga pemakai bisa dengan gampang lihat gambar, content, atau video dibagian atas monitor serta mengaturnya di monitor sisi bawah. GalaxyZ Flip dibandrol Rp 20.999.000.

Galaxy S20, Galaxy S20 Ultra, serta Galaxy S20+

Galaxy S20 Series yang mempunyai tiga variasi sekaligus juga yakni Galaxy S20. GalaxyS20 Ultra. Serta Galaxy S20+ dikeluarkan di Indonesia bersamaan dengan Galaxy Z Flip. Ke-3nya dilengkapi Exynoss serta punyai design dengan bezel bertambah tipis dari generasi sebelumnya dan monitor yang mengangkat Infinity O.

Bermacam feature baru dibenamkan dalam camera Galaxy S20 Series, seperti Ruang Zoom 100x serta kekuatan merekam video 8K. Lantas ada pula feature Single Take, kekuatan membekuk peristiwa dalam sekali bidikan saja, tetapi dapat membuahkan bermacam photo serta video untuk diambil.

Samsung Galaxy S20 dibandrol Rp 14.499.000 serta Galaxy S20+ Rp 16.999.000. Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang dibandrol Rp 17.499.000.

Galaxy Note20 serta Galaxy Note20 Ultra

Variasi Galaxy Note20 serta Galaxy Note20 Ultra diperuntukkan khususnya buat pemakai yang memercayakan handphone untuk kerja. Karena ke-2 variasi itu diberi feature atau perform yang memberikan dukungan multitasking.

Misalnya, kekuatan auto-save serta penyelarasan dalam feature Samsung Catatan yang membuat pemakai tak perlu kehilangan dokumen yang sudah ditangani. Belum juga adanya S Pen untuk bikin sketsa, mengidentifikasi, serta memberi warna. Samsung Galaxy Note20 dibandrol Rp 14.499.000, sedang Galaxy Note20 Ultra dibandrol Rp 17.999.000.

Galaxy Z Fold2

Galaxy Z Fold2 adalah ‘smartphone sultan’ sebab harga yang tinggi, yakni Rp 33.888.000. Pada harga begitu, jangan diberi pertanyaan masalah detail, design, sampai feature premium bagi beberapa pemakai yang dari golongan ‘sultan’. Monitor yang makin lega serta dapat ditekuk sebab memakai tehnologi ‘engsel’ paling baru Samsung jadi salah satunya kekhasan Galaxy Z Fold2.

Galaxy S20 FE

Paling baru, Samsung mengeluarkan Galaxy S20 FE pada 23 September 2020 serta adalah flagship premium Samsung paling dapat dijangkau. Tetapi bukan bermakna type ini tidak diberi dengan deretan feature favorit Samsung Galaxy S20 Series. Samsung telah memperlengkapi kekuatan hebat seperti penampilan super smooth, chipset paling baru, design ramping premium, camera bertenaga AI, dan lain-lain.

Samsung Galaxy S20 FE dibandrol Rp 9.999.000. Pemesan step awal akan mendapatkan bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover, serta akses YouTube Premium semasa empat bulan. Sedetailnya mengenai Samsung Galaxy S20 FE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *