For Honor Konfirmasi Perilisan Versi Next-Gen, Hadirkan Dukungan 4K Dan 60FPS

Posted on

For Honor kelihatannya jadi salah satunya game yang bawa kekhasan tertentu di saat launchingnya. Tetapi seiring waktu berjalan game itu mulai kehilangan atensinya. Tetapi, kelihatannya dalam tempo dekat For Honor akan kembali lagi menunjukkan mutunya. Di mana game itu akan datang dalam versus next-gen.

Dilakukan konfirmasi lewat account Twitternya. Si pengembang mengkonfirmasikan jika For Honor akan datang dalam versus next-gen. Serta gamers yang sudah mempunyai game itu di current-gen segera dapat upgrade gratis untuk versus next-gennya.

Ada 3 point penting sebagai daya tarik For Honor di versus next-gen yakni kenaikan grafis dari beberapa faktor. Loading bertambah cepat dengan peralihan yang makin seamless, serta paling akhir suport 60 FPS yang pasti bisa menjadi satu perihal harus untuk dicoba beberapa gamers konsol.

Nanti konsol Playstation 5 serta Xbox Series X bisa jalankan game itu dalam resolusi 4K, sesaat Xbox Series S cuman sanggup jalankan For Honor sampai resoludi optimal pada 1080p. Launching versus next-gen dari For Honor itu diperkirakan datang di bulan Desember kedepan. Tentunya akan demikian menarik untuk ditunggu bagaimana pengembangan yang nanti berlangsung pada game itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *