Gods And Monsters Berganti Judul Karena Masalah Trademark Dengan Monster Energy

Posted on

Awalnya berjudul Gods and Monsters. Ubisoft mengubah judul IP game baru mereka jadi Immortals: Fenyx Rising pada pertemuan Ubisoft Forward minggu kemarin. Pada pertemuan itu mereka terangkan jika pergantian nama dilaksanakan sebab judul baru bertambah lukiskan game lebih pas. Tetapi nampaknya ada fakta lain dibalik perubahan nama ini.

Dikutip dari dokumen yang diketemukan oleh TechRaptor, Ubisoft mengubah judul game sebab tidak ingin berlawanan dengan Monster Energy. Tidak cuma minumannya, perusahaan itu sudah patenkan beberapa nama seperti Monster Army serta punya game dalam kata “Monster” pada judul. Monster Energy kemukakan tuntutan yang dimana mereka takut akan ada ketidaktahuan. Pada customer di antara ke-2 trademark yang tidak ada sangkut pautan itu. 

Ubisoft menyanggah kekuatan itu, mereka menjelaskan jika ada beberapa ratus game dengan judul “Monster” didalamnya, tetapi tidak ada satu juga customer yang protes mengapa game tidak ada jalinan dengan merek minuman energi itu. 

Lihat masalah hukum bisa berjalan lama serta mengonsumsi ongkos besar, nampaknya Ubisoft bertambah pilih untuk mengalah serta mengubah judul game agar konsentrasi pada peningkatan game tersebut terutamanya dengan tanggal launching yang sangat dekat. Sedetailnya mengenai masalah ini bisa kamu saksikan melalui video dari Richard Hoeg berikut ini:

Immortals: Fenyx Rising akan dikeluarkan pada 3 Desember kedepan untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, Stadia serta PC lewat Epic Games Store dan Uplay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *