Harga HP Realme 7 Pro beserta spesifikasi, kelebihan dan kekurangannya

Posted on

Tiap orang akan mempunyai persyaratan untuk smartphone (HP) idamannya semasing. Ada yang tertarik sebab penampilannya, brand, detail, sampai warna yang diperlihatkan. Tidak jarang-jarang rasa ingin tahu pada HP ada sebab tren-tren yang sedang booming. Ditambah lagi, sekarang ini makin banyak HP paling baru yang ditawarkan dalam tempo bersisihan. Ini ditanggung akan makin membuat kamu selektif saat menentukan HP baru.

Tetapi tidak perlu cemas, sebab HP modern telah diperlengkapi dengan elemen hebat hingga akan memudahkan kegiatanmu. Makin banyak pula opsi brand yang dapat kamu lirik untuk opsi. Serta kamu tidak perlu untuk cemas dengan harga. Banyak opsi HP keluaran paling baru yang memberi spesifikasi oke tetapi pada harga yang dapat dijangkau. Serta produk Realme jadi salah satunya yang sering menjadi jagoan untuk kepentingan ini.

Realme seolah tidak sempat senang memberi surprise pada beberapa pemakainya. Produk ini populer dengan detailnya yang oke serta mempunyai penampilan yang menawan. Eits, tetapi jangan salah, walau demikian untuk kepentingan harga Realme jadi salah satunya yang diperhitungkan lho. Dengan bermacam seri yang dikeluarkan, perusahaan ini terus memberi pengembangannya untuk beberapa penggemar handphone.

Dapat dibuktikan pada September lantas, Realme mengeluarkan produk terbaru. Seri Realme 7 Pro jadi pendatang yang siap membuat kamu ngiler. Pada harga menengah, HP ini diberi bermacam feature hebat yang akan membuat kamu bak seorang profesional. Dimulai dari kualitas camera sampai processor yang diusung.

1. Mengangkat monitor Super AMOLED

Waktu memakai HP pasti penampilan pertama yang dapat kamu perhatikan nampak pada monitornya. Kecuali dimensi yang luas, HP dengan kualitas monitor bening akan membuat kamu makin kerasan dalam memakainya.

Pada Realme 7 Pro telah diberi dengan kualitas monitor dengan standard modern yakni, super AMOLED. Adanya kelebihan ini, kamu dapat memperoleh ketajaman gambar yang makin jelas.

Untuk warna yang disuguhi berkesan bertambah hidup waktu dilihat. Disamping itu, HP dengan monitor super AMOLED dikenal juga mempunyai konsumsi daya baterei bertambah hemat.

2. Datang dengan skema operasi Android 10

Untuk pendatang baru, HP Realme 7 Pro tawarkan bermacam detail menarik untuk beberapa pemakai. Diantaranya terlihat dari skema operasi yang diberikan pada HP ini.

Waktu memakai HP Realme 7, kamu bisa merasai skema operasi Android 10. Jadi kamu bisa coba beberapa hal hebat yang disuguhi dalam skema ini, diantaranya penampilan gelap atau darkmode. Kecuali modern, pasti penampilan HP-mu akan makin bagus.

3. Kualitas camera sama dengan profesional

Dari sisi camera kamu akan terpuaskan dengan kualitas lensanya. Pada camera penting, ada quad camera. Kamu dapat mengeksplor peristiwa dengan camera 64 MP (wide), 8 Mp (ultrawide), 2 MP (macro), serta 2 MP (depth).

Pada camera penting ini kamu dapat juga nikmati peristiwa dengan lakukan perekaman kualitas sampai 4K. Disamping itu, untuk kepentingan selfie tidak kalah oke dengan resolusi 32 MP. Jadi kamu akan memperoleh hasil yang bening sama dengan camera profesional.

4. Memakai processor yang pas untuk gamers

Keunggulan lain pada Realme 7 Pro terdapat pada prosesornya. HP ini telah diberi dengan chipset Snapdragon 720G. Elemen ini memberi keuntungan tertentu buat kamu beberapa penggemar game.

Hingga kamu akan memperoleh kenyamanan waktu nikmati game dengan memakai HP ini. Tetapi bila dibanding dengan saudaranya, pada Realme 7 telah memakai Helio G95. Pasti feature ini tidak kalah menarik untuk beberapa gamers. Hingga kamu dapat menimbang kedua-duanya sesuai keperluanmu.

5. Baterei 65W SupeDart Charge

Kemampuan baterei perlu kamu lihat sebelum beli HP. Pada Realme 7 Pro, kamu akan memperoleh baterei dengan kemampuan 4.500 mAh. Walau tidak kecil, tetapi feature ini bertambah rendah dibandingkan Realme 7 yang mengangkat baterei 5.000 mAh.

Eits, tetapi jangan susah, dengan kemampuan itu malah Realme 7 Pro memperoleh feature SuperDart Charge 65W. Dengan kelebihan ini, Realme 7 Pro diklaim bisa lakukan pemenuhan daya sampai penuh cuman dalam 35 menit.

6. Refresh rate 60 Hz

Sekarang ini makin banyak HP yang diberi dengan kekuatan refresh rate dengan standard tinggi. Refresh rate pada HP jadi kekuatan dari monitor untuk lakukan pemindaian lagi gambar per detiknya dalam unit Hetz (Hz).

Pada Realme 7 Pro mempunyai refresh rate rate 60 Hz. Kekuatan ini tidak disebutkan kurang baik, tetapi masih bertambah rendah dibandingkan Realme 7 yang telah sanggup capai refresh rate 90 Hz. Walau demikian, kamu telah memperoleh kualitas monitor super AMOLED sama seperti yang diterangkan di atas. Disamping itu, pada monitornya telah dilapis Gorilla Glass 3+.

7. Belumlah ada feature 5G

Sambungan 5G umumnya ditawarkan pada beberapa HP modern, tetapi feature ini belum diketemukan pada Realme 7 Pro. Tehnologi 5G satu diantara pengembangan yang mengundang perhatian warga sebab beberapa kelebihannya. 5G ialah generasi ke-5 dari nirkabel mobile.

Kecuali tawarkan kecepatan transfer data yang makin tinggi, tehnologi 5G tawarkan latensi yang makin rendah (antilemot), serta kepadatan koneksi yang makin tinggi dibanding generasi awalnya.

8. Harga cukup dapat dijangkau

Dengan kualitas yang ditawarkan Realme 7 Pro pas buat kamu yang memerlukan sejumlah fitur modern dalam beraktivitas. HP ini dibandrol pada harga menengah yaitu range Rp 3,9 juta-an. Bagaimana, kamu tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *