Insiden Manchester United vs Arsenal: Gabriel Magalhaes Harusnya Dapat Kartu Merah?

Posted on

Bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes tampil sangatlah baik di pertandingan menantang Manchester United. Namun, ada satu kejadian yang kemungkinan dapat membuat terima kartu merah.

Arsenal bertemu Manchester United di minggu ke-7 Premier League, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Untuk pertandingan yang diadakan di Old Trafford itu, Arsenal meraih kemenangan dengan score 1-0 dari tuan-rumah.

Gol kemenangan Arsenal diciptakan si kapten, Pierre-Emerick Aubemeyang dari titik putih. Arsenal mendapatkan penalti sesudah Paul Pogba jatuhkan Hector Bellerin di menit ke-68.

Hasil ini membuat Arsenal ada di status kesembilan klassemen dengan 12 point. Sedang, United harus tersuruk di papan bawah dengan 8 point. United ada di status ke-15.

Gabriel Semestinya Kartu Merah?

Sesudah ketinggalan, United tampil lebih menyerbu. Di menit ke-74, United membuat gempuran melalui tindakan Mason Greenwood. Pemain 18 tahun mendapatkan dampingian dari Gabriel Magalhaes serta Bukayo Saka.

Greenwood selanjutnya bertarung dengan Gabriel. 1 musuh 1. Pemain bernomor 11 itu berhasil melalui Gabriel dengan trick memutar tubuh. Tetapi, Gabriel menghajar kaki Greenwood sampai jatuh.

Tekel Gabriel terang berkenaan kaki Greenwood, benar-benar tidak berkenaan bola. Mujur pemain dari Brasil itu tidak mendapatkan hukuman apa saja dari wasit Mike Dean. Walau sebenarnya, Greenwood telah terlepas dari dampingiannya.

Seandainya Mike Dean memberi kartu kuning, karenanya bisa menjadi mimpi jelek untuk Gabriel. Karena, bekas pemain Lille telah mendapatkan kartu kuning di menit ke-27. Berarti, ia dapat akhiri pertandingan bisa lebih cepat.

Sanjungan Mikel Arteta untuk Gabriel

Lepas dari kejadian yang berlangsung, perform Gabriel benar-benar baik untuk Arsenal. Ia sanggup menahan baris serang United. Bahkan juga, Mikel Arteta memuji yang tinggi untuk Gabriel. Arteta suka sebab ia cepat menyesuaikan sesudah dibeli awalnya musim kemarin. 

“Kami coba pilih karakter spesifik dalam profile pemain yang pengin kami dapatkan untuk club kami, serta saya melakukan,” kata Arsenal.

Gabriel sudah mainkan 6 dari 7 pertandingan Arsenal di Premier League. Waktu dimainkan, ia terus tampil penuh. Selama ini, ia sudah cetak 1 gol yaitu untuk pertandingan menantang Fulham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *