Kamu Bisa Edit Gradasi Rambut Karaktermu Di Blue Protocol

Posted on

Aksi Bandai Namco dalam meningkatkan video game bertopik anime baik dari penyesuaian langsung atau original membuat mereka belajar beberapa hal. Diantaranya ialah character creation yang tetap mereka bangun dengan benar-benar baik. Beberapa sudah mereka penerapankan di God Eater yang selanjutnya ditingkatkan bertambah lebih baik serta memberi kepuasan di Kode Vein.

Menariknya, semua penyesuaian ini akan mereka datangkan pada game MMORPG anime terbaru mereka, Blue Protocol yang pernah dipublikasikan setahun lalu. Salah satunya antara feature penyesuaiannya ialah bagaimana mengganti bentuk badan ciri-ciri sampai mata beberapa waifu atau husbandomu.

Sekarang, mereka coba perkenalkan feature lain yaitu penyesuaian gradasi rambut seperti ciri-ciri anime.

Ini dicuitkan oleh account Twitter sah mereka dimana Bandai Namco coba beri feature gradasi rambut untuk beri pilihan lain pada tiap ciri-ciri yang akan dibikin di Blue Protocol.

Menurut ciutannya, Bandai Namco berusaha untuk datangkan warna gradasi dari pusat sampai lengkap. Tiap gradasi akan mempunyai tingkatannya semasing serta dapat dikustomisasi dengan sesenang hati. Baik stop ditengah-tengah untuk datangkan gradasi dua warna, sampai memberi percampuran dua warna yang alamiah.

Tentu saja video yang diperlihatkan Bandai Namco di atas masih juga dalam peningkatan serta akan beralih waktu gamenya dikeluarkan.

Blue Protocol adalah game MMORPG paling baru dari Bandai Namco yang ditangani oleh team Bandai Namco Online. Game dengan penampilan visual anime itu akan punya tehnologi baru serta cuma akan dikeluarkan di PC. Minimal itu yang mereka katakan semenjak informasinya. Walau demikian, kelihatannya mereka merencanakannya untuk dikeluarkan di PlayStation 5 serta Xbox Series X.

Blue Protocol sekarang ini cuma diperkirakan untuk dikeluarkan di PC serta cuma di Jepang saja tanpa ada tanggal launching tentu. Belum jelas apa mereka akan meluncurkannya bertepatan dengan versus internasionalnya atau mungkin dengan interval waktu setahun seperti game online Jepang yang lain. Tetapi dapat dinyatakan mereka akan meluncurkannya dengan cara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *