Kerjasama Cyberpunk 2077 Bersama Razer Hadirkan Mouse Gaming Kuning

Posted on

Kerja sama di antara developer video game dengan manufacturing hardware adalah suatu hal yang wajar berlangsung. Biasanya mereka membuahkan hardware edisi spesial yang tidak bisa dilewati oleh penggemar setianya. Tetapi dari sisi usaha, ada beberapa jenis langkah dari kerja sama itu, dimulai dari menjualnya terbatas atau bagikannya dengan gratis. Sebentuk hal yang dilaksanakan oleh Cyberpunk 2077.

Sesudah lakukan kerja sama dengan NVIDIA untuk datangkan RTX 2080Ti edisi Cyberpunk 2077 serta diberikan gratis untuk penggemarnya yang mujur. CD Projekt RED kembali lagi jalin kerja sama dengan manufacturing hardware lain. Dimulai dari SteelSeries yang datangkan headset istimewa gamenya, sampai yang terbaru yaitu Razer.

CD Projekt RED memberitahukan kerjsamanya dengan manufacturing aksesori PC gaming asal Singapura, Razer. Kerja sama mereka berdua datangkan mouse Razer Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077. Mouse serba kuning itu akan dibandrol dengan harga $159.99 serta akan dikeluarkan di bulan November 2020.

Sama dengan versus umumnya, mouse wireless edisi Cyberpunk 2077 itu akan mempunyai feature yang tidak ada perbedaannya benar-benar. Dia masih punya jaringan yang kuat serta presisi yang optimal untuk player yang hoby mainkan game shooter. Mouse itu datang dengan charging dock dengan design yang serupa.

Cyberpunk 2077 sendiri akan dikeluarkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya gagasannya akan dikeluarkan di tanggal 19 November 2020. CD Projekt RED janjikan up-grade gamenya untuk PlayStation 5 serta Xbox Series X gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *