Konami Akhirnya Hadirkan Kembali Silent Hill 4 Di PC

Posted on

Silent Hill menjadi salah satunya franchise horror favorite banyak gamers pada saat kemasyhurannya. Sekarang, game itu kelihatannya tidak demikian jadi perhatian lagi oleh Konami semenjak penangguhan projek Silent Hill PT yang membuat Hideo Kojima pergi dari Konami. Lepas dari hal itu, Konami kelihatannya masih mempunyai harapan untuk mendatangkan kembali lagi rasa ketertarikan gamers untuk seri Silent Hill.

Dikutip lewat informasi yang diberikan, Konami dengan cara langsung mengkonfirmasikan jika salah satunya seri game Silent Hill, Silent Hill 4: The Room sekarang sudah sah ada kembali lagi di PC lewat basis GOG.

Awalnya, Konami sudah meluncurkan game classic lain kembangannya di basis GOG seperti Metal Gear Kompak serta Metal Gear Kompak 2. Lewat basis itu, Silent Hill 4: The Room dibandrol pada harga $9.99 atau kira-kira seputar 140 ribu rupiah.

Pasti, launching kembali lagi Silent Hill di PC langsung mendatangkan beberapa pertaruhan jika Konami. Sekarang kelihatannya mulai melirik kembali lagi seri game horror kepunyaannya itu. Gamers tentunya benar-benar menunggu jika Konami betul-betul ingin kembali lagi hidupkan seri Silent Hill melalui game baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *