Libur Oktober 2020, Pemuteran Bay Festival 2020, Ada Live Musik Emoni, Ayu Laksmi dan Robi Navicula

Posted on

Liburan Oktober 2020 ada Pemuteran Bay Festival 2020. Festival yang ambil posisi di Tajung Budaya Dalam Dusun Pemuteran Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng yang terdapat di Bali Utara ini berjalan semarak untuk 23 – 25 Oktober 2020.

Dusun Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali yang diplot selaku Global Hebat 100 Sustainable Destination Awards 2020, tidak berhenti-hentinya mengadakan beberapa gelaran dalam menggemakan keelokannya.

BACA – Zlatan Ibrahimovic Cetak 2 Gol dan Kokohkan AC Milan di Puncak Klasemen Liga Italia

Tidak cuma dari sisi mata pariwisata saja, tetapi dari sisi kesenian yang tumbuh serta berkelindan didalamnya.

Bagaimana tidak, sesudah keberhasilan Dusun Pemuteran dalam raih 3 penghargaan terhebat kelompok Best of Nature Green Destination Awards.

Sekarang Dusun Pemuteran juga berhasil jadi posisi selaku aktivasi Pemuteran Bay Festival 2020.

Pemuteran Bay Festival 2020 didasari sama loyalitas warga Dusun Pemuteran untuk berkepanjangan lakukan aktivitas Pelestarian Lingkungan dan merealisasikan Pemuteran selaku arah rekreasi pilihan berbasiskan pendayagunaan warga serta pelestarian lingkungan ECOTOURISM.

Beberapa penghargaan serta prestasi yang dicapai Dusun Pemuteran di bagian pendayagunaan warga serta lingkungan, telah sepantasnya untuk selalu digaungkan lewat gelaran festival seni budaya lingkungan.

Ini dilaksanakan untuk memberi “pertunjukan” yang memancing ketertarikan pelancong lokal atau luar negeri untuk tiba bertandang.

Semenjak 5 tahun beruntun hadirnya, festival ini sering memberikan dukungan usaha pariwisata dengan kekuatan pertunjukan serta tempat wisata yang dipunyainya, yang paling variasi untuk selalu dikenalkan dengan berkaitan.

Walau terhambat Covid 19, tidak menggentarkan kemauan pelaksana Pemuteran Bay Festival untuk selalu mengadakan festival ini dengan semua kebatasan serta penyesuaiaan pada prosedur kesehatan serta sajian yang dihidangkan dengan virtual.

Festival yang ambil posisi di Tajung Budaya Dalam Dusun Pemuteran Gerogak Singaraja Buleleng yang terdapat di Bali Utara ini berjalan semarak untuk 23 – 25 Oktober 2020.

Tahun 2020 ini ialah kali ke-5 berjalannya Pemuteran Bay Festival

Diawali pada jam 09.00 wita – 21.00 Wita ini, festival ini digunakan selaku tempat untuk share dan mengenalkan kekuatan Pemuteran yang lain selaku satu diantara tempat wisata pilihan dengan pola pendayagunaan warga serta pelestarian lingkungan.

Agung Bagus Mantra, Spar ialah orang dibalik keberhasilan acara ini.

“Pemuteran Bay Festival 2020. Kami adakan sekalian selaku gelaran untuk perayaan promo serta penilaian atas penghargaan 3 terhebat kelompok Best of Nature Green Destination Awards.” Tuturnya.

Tidak main-main selaku insiator dan founder Pemuteran Bay Festival. Tahun ini dia mendatangkan dengan jernih deretanan langgam kejadian untuk gelaran ini.

Acara diisi aktivitas environmental Reef Gardening. Beach and Bay Clean Up. Yoga. Nature and Creative Talk. Fishing Competition. Live Cooking. Pemuteran Bay Festival.

dihias dengan live musik dari beberapa band ternama tanah air misalnya: Jack dan Konot. Emoni. Ayu Laksmi. Kalimasada. The Small Axe. Kroncong Jancuk. Jun Bintang. Gerokgak Music Community serta Robi Navicula.

“Dusun Pemuteran senang. Warga senang. Kita pantas senang. Karena dengan dicapainya penghargaan ini, benar-benar mengharumkan negeri kita terkasih. Penghargaan ini akan diberikan di tahun 2021 kelak, postponed, semestinya diberikan di ITB Berlin 2020,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *