Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Unjuk Aksi Pertarungan Miles Melawan Rhino

Posted on

Mendekati launchingnya yang tinggal sebulan lagi. Insomniac Games kembali lagi kerja sama juga dengan Game Informer untuk bagikan info tentang Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dengan istimewa yang diperkirakan akan dilepaskan dengan periodik lewat saluran YouTube-nya.

Untuk video pertama kalinya ini. Datang potongan narasi yang menunjukkan episode di mana Spider-Man versus Peter Parker bersama-sama Miles Morales. Tengah menyaksikan sebentuk pesawat yang mengusung Rhino jatuh. Serta membuat salah satunya lawan bebuyutan Spider-Man itu bebas kembali lagi.

Miles juga selanjutnya harus bertanding menantang Rhino yang kelihatannya masih memendam amarahnya ke Peter. Sebab sudah memasukkannya kembali pada penjara The Raft. Di sini armor Rhino nampak ada bagian-bagian yang raib karena pertempuran terakhir kalinya menantang Peter, memberikan indikasi jika timeline narasi dari game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales ini tidak jauh terpaut dari Marvel’s Spider-Man.

Untuk yang telah mainkan game Marvel’s Spider-Man, pertempuran di antara Miles dengan Rhino kesempatan ini semakin lebih berasa menarik. Mengingat awalnya Miles cuman dapat bersembunyi serta lari dari kejaran Rhino tidak dapat lakukan perlawanan. Sebab waktu itu Miles belum digigit oleh laba-laba super.

Tetapi kesempatan ini kondisinya pasti tidak sama. Meskipun Rhino dapat disebut adalah musuh yang cukup susah untuk Miles, dianya sekarang sudah berkekuatan dan kelincahan seperti Peter, bahkan juga dia dapat juga manfaatkan beberapa handphone antiknya yang membuanya bisa lenyap dan melancarakan gempuran listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *