Microsoft Akan Memiliki Lebih Dari 150 Games Dalam XCloud Miliknya

Posted on

Microsoft Corp. Dengan cara sah menyampaikan kabar jika tanggal 15 September ini. Mereka akan mempunyai bertambah 150 games yang dapat di stream lewat basis Xbox Game Pass Ultimate. Atau yang dahulu diketahui untuk xCloud. Service ini bisa dibuka lewat Smartphone Android serta Tablet Android.

Nanti service xCloud akan di bundle di dalam Xbox Game Pass Ultimate untuk service game streaming. Microsoft sendiri akan meluncurkan penyempurnaan di Xbox Game App pada piranti Android ke 22 negara termasuk juga diantaranya.
1. Amerika Serikat
2. Austria
3. Belanda
4. Belgia
5. Denmark
6. Finlandia
7. Hungaria
8. Inggris
9. Irlandia
10. Italia
11. Jerman
12. Kanada
13. Korea Selatan
14. Norwegia
15. Perancis
16. Polandia
17. Portugal
19. Republik Ceko
20. Slovakia
21. Spanyol
22. Swedia
2. Swiss

Seperti kita kenali jika pekan kemarin Microsoft akan kerja sama juga dengan EA dengan memberikan tambahan EA Play di dalam Xbox Game Pass Ultimate, hingga dalam 150 Games ini, game-game dari EA belum juga termasuk juga, serta diprediksikan akan masuk diakhir bulan ini.

Kenaikan dalam xCloud

Kecuali service yang dikenalkan, Microsoft memberitahu bawa serta mereka sedang tingkatkan Touch serta Control xCloud tersebut. Game pertama yang dikenalkan dalam pemakaian Touch serta Control tersebut ialah Minecraft dungeons, dimana didalamnya termasuk juga dukungan untuk tampilkan serta mainkan game sesuai monitor.

Awalnya Microsoft telah mendemonstrasikan pemakaian Touch serta Control dalam Gears 5, serta Hellblade : Senua’s Sacrifice, karena itu adanya berita ini kita dapat berekspektasi akan terdapat beberapa game-game baru di xCloud yang memakai Touch serta Control ini.

Belum bisa di akses gawai iOS

Sayangnya, feature ini belum juga bisa dibuka oleh gawai-gawai iOS seperti iPhone serta iPad, ini karena awalnya Apple tutup sejumlah fitur di luar Apple tersebut, termasuk juga xCloud, Apple ingin Microsoft untuk memasukkan game-game xCloud dengan cara satu-satu serta terpisah dari Apple nya tersebut.

Ini dipandang sudah membuat Microsoft sedih, Microsoft memiliki pendapat jika ketetapan Apple ialah “Ketetapan yang tidak ramah untuk pemakai” hingga sampai ini hari feature yang dipunyai mereka belum juga bisa dibuka lewat gawai-gawai iOS.

https://digitalmarketingpartnerz.com/motogp-emilia-slot-deposit-pulsa-romagna-2020-akan-pecah-rekor-tribune/ https://obatpilekmenahun.com/masalah-thiago-bayern-telah-slot-deposit-pulsa-setuju-dengan-liverpool/ https://skippypodar.net/van-der-sar-henderson-buat-slot-deposit-pulsa-takjub-tetapi-de-gea-fenomenal/ https://bethelmainesnowwoman.com/mendekati-slot-deposit-pulsa-musuh-liverpool-chelsea-masih-didera-badai-luka/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *