Penjualan Versi Fisik Game FIFA 21 Lebih Rendah Dibanding FIFA 20

Posted on

Seri game FIFA memang jadi salah satunya seri game sepakbola yang terus datang di setiap tahunnya. Hal itu membuat si pengembang kelihatannya kesusahan untuk mendatangkan banyak inovasi-inovasi di dalam game kembangannya. Lepas dari hal itu permasalahan baru menerpa seri game FIFA pada tahun ini. Di mana angka pemasaran game itu alami pengurangan dibandingkan seri tahun kemarin.

Dikutip lewat Eurogamer, Peristiwa itu berlangsung di pemasaran versus fisik dari game FIFA 21 di Inggris

Di mana FIFA 21 disampaikan mempunyai nilai pemasaran yang tidak memberikan kepuasan. FIFA 21 disebutkan tidak dapat melebihi angka pemasaran FIFA 20 di tahun kemarin di saat hari awal launching game itu. Nilai pemasaran versus fisik FIFA 21 turun lebih kurang sejumlah 42% dibandingkan pemasaran FIFA 20. Pengurangan itu peluang disebabkan sebab gamers FIFA cenderung pilih untuk beli FIFA 21 untuk versus Playstation 5 serta Xbox Series X.

Disamping itu. Peluang lain dapat juga berlangsung sebab kekesalan gamers FIFA yang tidak tertahan ditahun ini. Apakah yang disaksikan lewat halaman ulasan di Steam. Walau FIFA 21 raih hasil Mostly Positive (7/10) tetapi banyak tanggapan gamers yang mengkritik FIFA 21. Beberapa gamers memandang jika FIFA 21 tidak mempunyai beberapa hal inovatif yang ditambah di dalam gamenya atau dengan kasarnya. Game itu dapat disebut sama juga seperti seri game FIFA tahun kemarin

Hal itu tentunya membuat EA di rasa perlu lakukan penilaian serta selekasnya mempersiapkan beberapa hal baru yang makin inovatif lagi untuk seri game FIFA pada tahun selanjutnya. Sama apakah yang dilaksanakan oleh kompetitornya PES. Di mana PES “mengaku” jika pada tahun ini mereka cuman akan memberi game yang sama juga dengan tahun kemarin tetapi ada season update baru untuk roster pemain yang makin up-to-date. Hal itu dilaksanakan oleh PES bukan hanya untuk berserah memberi hal inovatif. Tetapi mereka konsentrasi untuk meningkatkan PES pada tahun selanjutnya yang akan memakai engine baru, yakni Unreal Engine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *