Profil Member Kedua Aespa Karina Alias Yoo Jimin Sempat Heboh Karena BTS, Kandidat Leader?

Posted on

Yoo Jimin alias Karina diperkenalkan SM Pertunjukan selaku anggota ke-2 Aespa semalam. Ia satu diantara trainee SM Pertunjukan yang populer bukan karena hanya kecantikannya, dan juga talentanya.

Sama dengan anggota pertama kali, Winter, Karina berfoto dengan background seperti dongeng untuk photo idenya. Fotonya bahkan juga membuat beberapa warganet menjelaskan jika ke-2 anggota ini mempunyai visual yang paling serupa.

BACA – Libur Oktober 2020, Pemuteran Bay Festival 2020, Ada Live Musik Emoni

Dikutip Jurnal Style dari Koreaboo, Yoo Jimin lahir di 11 April 2000. Ia sudah dilatih di bawah SM Pertunjukan sepanjang lebih kurang 4 tahun. Beberapa orang bertaruh jika ia bisa menjadi pimpinan grup sebab ia sekarang ini ialah trainee paling tua di agen.

Status yang lain menurut fans kemungkinan ia kiprah dengan terhitung penyanyi penting, penari penting, serta visual.

Sebelumnya dipublikasikan jadi anggota Aespa, ia disebut sama perusahaan cuman sekali, waktu SM Pertunjukan memberitahukan jika mereka akan ambil perlakuan hukum untuk melindunginya dari isu jahat.

Berdasar laporan, Jimin masuk dengan SM Pertunjukan untuk 2016 atau 2017. Sebelumnya jadi trainee, ia ialah bekas ulzzang, terkenal di internet sebab visualnya yang elok.

Jimin adalah penari wanita yang tampil dengan Taemin SHINee untuk comeback “Want” -nya. Mengingat keterampilan menarinya, banyak fans awalnya menginginkannya jadi sisi dari dance line grup wanita baru bila ia kiprah.

Tetapi, Jimin terjebak dalam pro-kontra awalnya bulan ini saat ia didakwa membuat tanggapan pedas mengenai EXO, NCT, serta BTS.

Sudah dilatih Aespa

Selang beberapa saat, SM Pertunjukan menyanggah semuanya claim serta menjelaskan ke fans jika mereka sudah ajukan gugatan hukum pada beberapa orang yang menebarkan isu itu. 

Diluncurkannya beberapa foto Yoo Jimin selaku anggota ke-2 Aespa dengan nama Karina, kembali lagi menggegerkan warganet Korea. Banyak warganet yang tidak tahan pengin memberi komentar memperbandingkannya dengan Winter

Tetapi, sensasi kali ini bukanlah berkaitan hal negatif. Namun, mereka dibikin ingin tahu sebab visual Winter serta Karina yang nampak benar-benar serupa keduanya. Bahkan, mereka menyebutkan Karina benar-benar serupa dengan Winter, seperti kembaran.

Aespa direncanakan kiprah untuk November kedepan. Siapa kembali anggota seterusnya, tunggu penyempurnaannya, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *