Sambut Update “The Summit”, The Division 2 Gelar Free Weekend Minggu Ini

Posted on

Sebelumnya setelah sah memberitahukan jika Tom Clancy’s The Seksion 2 akan peroleh content “The Summit” dengan raid yang terdiri atas tingkatan-tingkatan dalam satu gedung. Kesempatan ini mereka akan ajak beberapa player baru untuk mencicip gamenya dengan cara gratis.

Ubisoft memberitahukan jika ini hari The Summit bisa dimainkan di Tom Clancy’s The Seksion 2. Bertepatan dengan update yang mereka namai update 11 itu, mereka informasikan banyak hal penting. Diantaranya ialah free weekend buat player baru yang ingin mencicip gamenya.

Free Weekend Tom Clancy’s The Seksion 2 akan diawali pada tanggal 24-28 September 2020 kelak. Semua player dapat mencicip gamenya dari PC (lewat Uplay, Epic, serta Stadia), PlayStation 4, serta Xbox One tanpa ada diambil ongkos serupiahpun.

Ubisoft informasikan Twitch Drops privat yang akan diawali mulai ini hari. Player yang melihat streamer The Seksion 2 akan peroleh Twitch Drops privat sampai tanggal 6 Oktober 2020. Drop ini akan berikan player tiga Legacy Cache serta trofi milkshake backpack.

Sama seperti yang sudah kita kenali awalnya, update 11 akan datangkan model The Summit. The Summit akan ajak beberapa player untuk ke bangunan tinggi serta menghadapi beberapa rintangan lawan di tiap lantainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *