Seperti Game-Gamenya, Ubisoft Tidak Menyengaja Produksi Gelas Mug Yang Nge-‘Glitch’

Posted on

Nampaknya telah jadi rutinitas tertentu buat Ubisoft untuk meluncurkan satu game dengan beberapa bug atau glitch nyeleneh yang ketinggalan didalamnya. Rutinitas kurang baik itu bukan hanya teraplikasikan terbatas untuk game-gamenya saja rupanya, sebab belakangan ini diketahui perusahaan game asal Perancis itu kerja sama juga dengan Sheepedia untuk meluncurkan satu gelas mug dengan merek Ubisoft di China, tetapi nge-‘glitch’ waktu masuki step produksi.

Merilis dari posting Sheepedia di halaman Weibo-nya (yang telah saya translate seakurat mungkin), mereka mengupload seperti screenshot surat pengakuan jika produk gelas mug yang gagasannya akan launching dalam tempo dekat ini malah harus alami masalah. Sheepedia memperoleh pernyataan dari pabrik produksinya jika mesin bikin gelas mug itu alami permasalahan tehnis, hingga membuat gagang gelas mugnya nge-‘glitch’ beralih ke gelas.

Seputar dua minggu berlalu, pihak Sheepedia mengatakan jika mereka belum bisa
melakukan perbaikan permasalahan tehnis dari mesin bikin itu, selanjutnya putuskan tidak untuk jadi meluncurkan gelas mug Ubisoft itu ke publik.

Walaupun begitu, sesudah berunding dengan pihak Ubisoft pusat, pada akhirnya
mereka diperkenankan untuk jual contoh gelas mug nge-‘glitch’ yang telah tercetak, dengan catatan cuma untuk dibuat barang koleksi saja.

Pasti gelas mode semacam ini sendiri bukan yang kali pertamanya. Awalnya sudah banyak muncul akan
meme berbentuk gambar gelas dengan mode yang sama, yang selanjutnya disangkutpautkan dengan beberapa developer game yang menyukai tinggalkan bug didalamnya.

Lepas dari itu semua, kamu yang tertarik memperolehnya dapat pantengin terus halaman
Weibo punya Sheepedia untuk info lebih lanjut akan langkah mendapatkan gelas mug
langka dengan cita rasa serta kedigdayaan game-game Ubisoft itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *