Steam Game Festival Kembali, Siap Hadirkan Lebih Banyak Game Gratis

Posted on

Steam pada tahun ini kelihatannya memang demikian benar-benar menolong beberapa pengembang game indie untuk mengenalkan gamenya. Melalui satu moment bertopik Steam Game Festival, Steam berupaya mengenalkan banyak game indie ke beberapa gamers. Sekarang, ajang itu kembali lagi datang dengan Autumn Edition.

Seperti apakah yang sudah dipublikasikan. Ajang itu akan diadakan sampai 13 Oktober kedepan serta akan mendatangkan beberapa demonstrasi dari game indie. Dengan gratis untuk dapat dicoba oleh beberapa gamers. Ingin coba game indie tetapi sangsi untuk keluarkan uang.

Pada ajang kesempatan ini ada banyak hal yang lain dari Steam Game Festival awalnya, kesempatan ini ajang itu bukan hanya menyediakan demonstrasi dari game indie saja, tetapi mendatangkan presentasi. Gameplay playthrough serta interviu dari pengembang indie yang terjebak dalam ajang itu. 

Sampai sekarang ini, game indie yang sangat terkenal untuk dicoba dalam ajang itu ialah Ghostrunner, Stronghold: Warlords, serta Everspace 2. Lepas dari hal itu, moment ini tentu saja menjadi satu hal positif untuk gamers serta pengembang, di mana si pengembang dapat bertambah gampang untuk memperkenalkan gamenya serta gamers dapat bertambah gampang untuk lihat serta coba beberapa game indie yang ada melalui ajang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *