Tak Kunjung Tiba, Fans Akhirnya Membuat Sendiri Skin Anime Di Mobile Legends!

Posted on

Sesaat lalu, dikeluarkan satu survey dimana Moonton menanyakan ke beberapa pemainnya berkaitan dengan anime yang mereka gemari. Survey itu pasti tingkatkan keinginan beberapa pemain untuk memperoleh skin atau ciri-ciri favorite anime mereka di game MOBA favorite mereka.

Sama seperti yang dapat disaksikan pada gambar di atas. Screenshot itu adalah sisi dari survey yang dikirim oleh Moonton untuk beberapa pemainnya. Ada banyak anime yang diberi pertanyaankan oleh Moonton untuk survey. Diawali pada Bleach, Yu Yu hakuso Kode Greass One Punch man. Serta ada banyak lagi. Tetapi sampai saat ini crossover itu tidak segera datang walau sebenarnya survey itu dikeluarkan di tahun 2019 kemarin. 

Nah, karena sangat lamanya skin anime itu ada di Mobile Legends. Seorang pemain dengan nick name “F Z L Y” pada akhirnya membuat skinnya sendiri serta menyatukannya dengan ciri-ciri Harrith. Skin itu ambil feature dari anak tokoh ninja favorite kita Naruto yakni Boruto serta menyatukannya dengan hero mage mobile legends itu, sama seperti yang dapat disaksikan pada video berikut ini:

Meskipun nampak bagus, tentu saja pemain harus mengubah banyak hal yang ada berkaitan dengan data di game mobile legends keseluruhannya. Ini pasti berefek pada Moonton yang memberi banned permanent pada pemain yang sudah mengubah beberapa data yang ada didalamnya serta memandang jika pemain memakai Cheat.

Tetapi, tidak bisa disangkal jika skin itu nampak sangatlah baik serta bagus saat dipakai bertepatan dengan kemampuan yang dipunyai oleh hero mage itu. Bagaimana menurut kalian brott berkaitan dengan ini? Apa sang pemain “F L Z Y” ini betul sebab ambil jalannya sendiri dalam membuat skin anime mobile legends?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *