Taxi Online Di luar Negeri Mewajibkan Pemakainya Untuk Selfie Masker Sebelum Pesan!

Posted on

Indonesia?
Gojek serta Grab jadi aplikasi online yang dipakai oleh beberapa pemakainya untuk melancong. Dimana pemakai dapat pesan satu kendaraan di aplikasi itu, serta pengendaranya akan menjemput sang pemakai seandainya pemakai dapat bayar. Tetapi sebab COVID-19, pemakai makin kuatir memakai layanan yang ditawarkan.

Walau bagaimanapun, beberapa hal yang dapat dipakai untuk kurangi risiko terkena COVID-19 di saat berkendara memakai taxi online. Diantaranya dengan memakai langkah yang baru – baru ini ditawarkan oleh Taxi Online Luar negri yakni Uber. Dimana Uber mewajibkan pengendara mobil serta penumpangnya untuk lakukan pengecekan dengan memberi selfie (Photo diri) memakai masker.

Ini dilaksanakan supaya jaga keselamatan sang pengendara serta penumpang supaya mendpatkan risiko paling kecil terkena penyakit membahayakan itu. Baik pengendara atau penumpang, dapat melapor di aplikasi itu saat satu dari mereka tidak memakai masker di saat berkendara, serta saat disampaikan, kedua-duanya harus mengirim photo diri mereka di saat memakai masker sebelum dapat meneruskan perjalanan. Bila tidak mereka akan memperoleh penalti seperti free to cancel, serta ban dengan cara sesaat dari pihak Uber.

Nah, langkah ini dapat dilaksanakan oleh Taxi Online di Indonesia untuk jaga keselamatan 2 pihak yang memakai serta penumpang yang memakai aplikasi itu. Stay safe ya brott!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *