Telkom Resmi Tutup E-Commerce Blanja.Com

Posted on

Telkom pemilik situs E-commerce dari Blanja.com resmi tutup semua kegiatanya pada September 2020. Dengan demikian, semua pemakai dari Blanja.com tidak lagi dapat lakukan pekerjaan jual-beli.

Situs e-commerce Blanja.com sebuah situs jual-beli hasil kerja sama di antara Telkom Grup serta Ebay yang dikeluarkan pada 2014 yang lalu. Situs ini adalah situs yang cukup diketahui pada awal-awal dikeluarkan.

Buat beberapa pemakai, Blanja.com menyarankan supaya segera lakukan penarikan dana dari dompet Blanja.com. Beberapa pemakai diberi peluang sampai 30 September kedepan, dimana dana minimum yang bisa ditarik ialah 10 ribu rupiah.

Setelah itu, sesudah 30 September kedepan, beberapa pemakai yang masih tetap mempunyai dana bisa lakukan penarikan lewat e-mail ke [email protected] blanja.com, pemakai harus memakai e-mail yang tercatat di Blanja serta menyertakan file KTP dan buku rekening.

Untuk beberapa pemakai yang ingin menarik dana, berikut adalah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan.

Masuk menu “Account Saya” – “Saldo serta Penarikan Dana”, atau masuk di “My Blanja” – Dasbor” untuk mendapatkan feature penarikan dana. Selanjutnya, click “Saldo serta Penarikan Dana” serta click “Penarikan Dana”.

Cara selanjutnya ialah kamu harus isi info rekening bank jika belum pernah mengelolanya di halaman “Penataan Keamanan”. selanjutnya, verifikasi tersisa saldo serta click “Setelah itu”, selanjutnya verifikasi rekening bank serta banyaknya.

Jika sudah terverifikasi, pemakai cuma harus menanti, proses transfer dana akan memerlukan waktu tiga sampai tujuh hari kerja. Info lebih lenjut tentang info penarikan dana dapat anda akses lewat situs berikut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *