YouTuber Gaming Bocorkan Wujud Asli PS5

Posted on

Sejauh ini performa PlayStation 5 atau PS5 tetap didatangkan Sony berbentuk photo contoh, bukan yang sebenarnya. Rasa ingin tahu itu seolah dijawab oleh seorang YouTuber gaming yang memperlihatkan bentuk asli PS5.

Ialah Youtuber Pocky yang memperlihatkan bentuk asli PS5. Dia satu diantara dari beberapa Youtuber Jepang yang akan menerbitkan content PS5, seperti diambil dari Eurogamer, Minggu (4/10/2020).

Bentuk asli PS5 ini seolah menjawab pertanyaan bagaimana bentuk sebenarnya konsol garapan Sony yang sudah buat ‘kegaduhan’ di beberapa negara sesudah keran pre-order PS5 dibuka.

Walau demikian, belum tahu langkah kerja dari PS5. Begitupun masalah antarmuka dari konsol ini sampai masalah seberapa banyak penyimpanan yang ada, tetap menjadi pertanyaan beberapa gamer.

Awalnya, photo konsol penerus PS4 itu ditampilkan oleh National Communications Commission Taiwan, di mana PS5 terlihat dengan cara horisontal. Saat itu, gambar cuman menunjukkan ukurannya yang lumayan besar dibanding perintisnya.

Ukuran sah dari Sony ialah PS5 tingginya 390 mm serta ketebalannya 260 mm serta 104 mm. Tetapi sebenarnya, ukurannya jauh semakin besar bila terpasangkan dengan cangkangnya. Cangkang memiliki warna putih itu bermanfaat untuk jaga supaya PS5 masih konstan di tempatnya.

PS5 juga nampak jauh semakin besar dibanding PS4. Kemungkinan buat beberapa orang, besarnya PS5 akan mempersulit mereka dalam meletakkannya supaya masih estetis.

Sony mendatangkan dua mode PS5. Untuk harga, PS5 Standard Edition dibandrol USD 499,99 atau rata-rata Rp 7,4 juta. Sedang untuk PS5 Digital Edition dilepaskan tambah murah lagi, yaitu USD 399,99 atau rata-rata Rp 5,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *